Sukses

Entertainment

Fans Tak Sabar Nantikan Single Kedua Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Marion Jola beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan beberapa hal terkait single terbarunya. Kini, ia kembali membuat fansnya penasaran dengan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Finalis ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 tersebut terlihat membagikan sebuah video singkat. Kemudian Marion menuliskan sesuatu di kolom keterangan yang membuat fans heboh.

"Siapa yang antusias dengan single kedua Marion Jola?? yay," demikian tulis Marion Jola di akun Instagram pribadi pada (20/8) lalu.

Seperti yang diketahui, Marion Jola sebelumnya telah mempersembahkan debut single solo bertajuk Jangan. Lagu yang diciptakan oleh trio musisi, Laleilmanino tersebut juga turut menggandeng Rayi RAN untuk mengisi bagian rap.

Lantas, seperti apa antusiasme fans Marion Jola yang tidak sabar menantikan single baru sang idola? Seperti apa pula bocoran Marion untuk single barunya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Fans Tak Sabar

Seperti bisa diprediksi, sejak Marion Jola mengunggah pertanyaannya tentang single kedua di Instagram, fans menyerbu dengan sederet reaksi. Banyak dari mereka yang mengungkapkan rasa tidak sabar untuk segera mendengarkan lagu baru dari Marion.

"So excited!!," tulis akun nainggolannn.n. "Im beyond excited for 2nd single!!," tulis akun beygoodbeygood. "Bagus bangeet kak dance nya gak sabar buat single ke-2 kakak," tulis akun dewiaass.

Bocoran Single Kedua Marion Jola

Marion Jola sebenarnya tidak ingin membuka terlalu banyak hal tentang bocoran single terbarunya. Kendati demikian, ia tetap memberikan garis besar single tersebut. Adalah dirinya yang lebih banyak terlibat di dalamnya.

Aku nggak mau orang sedikit pun ngelihat konsep barunya. Tapi di single yang kedua ini aku lebih aktif karena mungkin aku sudah belajar dari yang pertama di single yang kedua pas recording itu aku lebih tahu mau ngapain, lebih tahu lagunya mau aku tambahin apa, music video nya pengen seperti apa," jelas Marion Jola kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
Loading