Sukses

Entertainment

Jeon Somi Keluar dari JYP Entertaiment, Ini Kata Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Kabar berakhirnya kontrak Jeon Somi dengan JYP Entertaiment telah mengejutkan publik, mengingat perempuan berusia 17 tahun itu dijanjikan akan segera memulai debutnya dalam sebuah girlband.

Setelah JYP mengumumkan berakhirnya kontrak dengan Somi, berbagai rumor pun muncul, di mana para penggemar menduga ada yang tak beres dengan hubungan pihak agensi dan artisnya tersebut.

Lebih lanjut, rumor yang beredar menyebut jika hal tersebut sangat mengkin terjadi, mengingat Somi gagal memulai debutnya sebagai anggota TWICW dan belum kunjung memulai debutnya, meski promosi IOI telah berakhir di tahun 2017 lalu.

Terkait hal tersebut, ayah Somi Matthew Douma memastikan jika hubungan Somi dan JYP Entertaiment baik-baik saja. Dalam sebuah wawancara ia mengklarifikasi jika putrinya bahkan masih berhubungan baik dengan pihak manajemen.

"Staf manajemen dan kami berjabat tangan serta saling berpelukan saat kami pamit," kata ayah Jeon Somi seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Makan Es Krim

Selain mengakhiri hubungan dengan cara yang baik, lebih lanjut ayah Matthew berkisah bahwa Somi dan manajernya bahkan masih menyempatkan menyantap es krim bersama, setelah kontrak berakhir.

"Kami pergi sebagai keluarga, bahkan pergi makan es krim bersama manajer Somi. Kami memutuskan untuk saling mendukung satu sama lain," tutur Matthew.

What's On Fimela
Loading