Sukses

Entertainment

Tulus Segera Rilis Single Baru, Ini Bocorannya

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan musikalitas yang dimiliki penyanyi Tulus. Ia pun bakal kembali mempersembahkan suguhan manis untuk pendengar setia berupa single terbaru.

Menjelang rilis, pelantun Sewindu tersebut membagikan bocoran melalui akun Instagram pribadi. Tulus terlihat mengunggah video pendek sembari menyanyikan potongan lirik yang diiringi oleh pemainan gitar.

Tidak hanya lirik, Tulus juga menghadirkan bocoran lainnya di kolom keterangan. Ia menuliskan tanggal yang nampaknya sebagai momen perilisan single dan membuat warganet kian penasaran.

Kabar gembira ini tentunya disambut sangat antusias oleh penggemar setia. Hal tersebut nampak dari beragam reaksi yang memenuhi kolom komentar video unggahannya. Tidak sedikit yang menyebut jika tidak sabar untuk mendengar karya terbaru Tulus.

Lantas, seperti apa bocoran lirik dari Tulus yang bakal meluncurkan single terbaru? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Tulus Beri Bocoran Single Terbaru

Tulus mengunggah video singkat dirinya menyanyikan single terbaru. Sembari diiringi permainan gitar, ia menyanyikan lirik demi lirik yang juga dituliskan di kolom keterangan. Tulus terlihat tersenyum ke arah kamera di penghujung video tersebut.

"Kucari tau tentangmu. Tanggal dan tahun lahirmu. Kupelajari rasi bintang menebak pribadimu. 24 Agustus ya!," demikian tulisnya pada (21/8).

Pendengar Tak Sabar Menanti Single Baru

Seperti bisa diprediksi, antusias yang luar biasa begitu terasa usai Tulus mengumumkan akan merilis single baru.Ungkapan tidak sabar menantikan single Tulus seketika membanjiri kolom komentar Instagramnya.

"Udah gak sabar nunggu nya," tulis akun wika_ulandari. "Tidak sabar menunggu," tulis akun melurswstk. "GASABARRR!!!!!," tulis akun hanaaprr. "Ngak sabar nunggu lagunya ka," tambah akun lopiwidianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading