Sukses

Entertainment

Bakal Live Selama 28 Jam Non-Stop, Begini Semaraknya Perayaan HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Meriah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV ke-28 bisa disaksikan secara non-stop selama 28 jam. Rangkaian panjang ini akan dimulai dengan penayangan sinetron Anak Langit, juga Orang Ketiga dengan format berbeda nanti malam, Kamis (23/8) pukul 20.30 dan 22.00 WIB.

Menjelang pergantian hari, persembahan istimewa Magic 28 bakal menghibur dengan aksi-aksi sulap dari Demian Aditya, Rommy Rafael, dan Joe Shandy. Lalu, dilanjutkan dengan program Gelora Asian Games 2018 hingga Munajat 28 di pukul 3 dini hari besok, Jumat (24/8).

Nantinya Ustaz Solmed, Ustaz Hanan Attaki, Ustaz Subki, Il & Al Aksi Asia, dan Dude Harlino selaku host akan memanjatkan syukur atas karunia Tuhan yang terus menyertai perjalanan 28 tahun SCTV mengudara.

Dilanjutkan dengan program Liputan 6 pagi yang hadir dengan format spesial dan disambung Semangat Indonesia.Di pagi hari, penampilan Setia Band dan Five Minutes bakal menghibur lewat program History.

Hingga di pukul 10.00 WIB, Jumat (24/8), FTV berjudul Babe's Angel's 28 Cinta akan menemani pemirsa sebelum Liputan 6 siang, sampai penanyangan pertandingan Asian Games 2018 cabang sepak bola, di mana Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia akan berlaga melawan Uni Emirat Arab.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengaku bangga karena ragam persembahan SCTV terus diterima pemirsa Indonesia selama 28 tahun mengudara. "Kami bangga dapat terus berkarya selama 28 tahun dan dapat terus diterima sebagai bagian dari keluarga Indonesia," tuturnya di rilis yang diterima Bintang.com.

Malam Puncak Perayaan HUT SCTV ke-28

Setelah ragam program unggulan ditayangkan, malam puncak perayaan HUT SCTV ke-28 bakal dilangsungkan di ICE BSD, Tangerang Selatan. Sejumlah musisi, aktor, aktris, dan magician akan berkumpul memeriahkan perayaan hari jadi televisi dengan tagline Satu untuk Semua ini.

Nama-nama seperti Iwan Fals, Agnez Mo, Afgan, Isyana Sarasvati, Syahrini, Via Vallen, hingga cast sinetron Anak Langit, Orang Ketiga, Siapa Takut Jatuh Cinta, juga Malaikat Cinta, semua akan ambil andil di malam puncak perayaan HUT SCTV ke-28.

Dipandu oleh Andhika Pratama, Astrid Tiar, Mischa dan Marcel Chandrawinata, perayaan malam puncak HUT STCV bakal semakin meriah dengan lantunan musik yang akan dihadirkan Erwin Gutawa Orchestra.

Antusiasme Publik Sambut Malam Puncak Perayaan HUT SCTV ke-28

Keseruan dari program dan malam puncak perayaan HUT SCTV ke-28 sepertinya sudah disambut dengan begitu antusias oleh publik. Lewat sederet komentar lewat unggahan beberapa artis pengisi acara, mereka mengungkap perasaan tak sabar menyaksikan gelaran HUT SCTV ke-28.

"Aku pengin dengerin lagu Jangan Tutup Dirimu di aransemen baru bang @iwanfals dan dilantunkan pada panggung spektakuler. Oh syahdunya," tulis salah satu netter. "Pasti keren nih penampilan master @rommyrafaelmind dan bu @uryrafaelmind," sambung yang lain.

"Can't wait!" komentar salah satu netizen. Jadi, jangan lupa saksikan malam puncak perayaan HUT SCTV ke-28 yang disiarkan secara live dari Indonesia Convention Exhibition Hall 1 & 2 – BSD City pukul 18.45 WIB pada Jumat (24/8)!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading