Sukses

Entertainment

Cabang Olahraga yang Ingin Ringgo Agus Rahman Tonton di Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Jadwal Asian Games 2018 telah tercatat mengingat event ini telah bergulir sejak beberapa waktu lalu. Sebagai pesta olahraga se-Asia, wajar saja jika event ini menarik perhatian tak sedikit orang, termasuk sejumlah selebriti seperti Ringgo Agus Rahman.

Dari sekian banyak, ayah satu anak ini mengungkap, dirinya tak ingin menyaksikan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga yang sudah populer seperti sepak bola, juga badminton. Pemalin film Koki-koki Cilik ini lebih pilih cabang memanah.

"Gue dukung semuanya. Cuma gue mau nnton olahraga yang nggak se-populer kayak badminton dan sepak bola ya. Gue pengin coba (nonton) manah," ujar Ringgo Agus saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

 

Menurutnya, keinginan untuk menonton itu muncul karena merasakan rasa nasionalisme yang begitu besar. Terlebih, lelaki kelahiran Bandung, 36 tahun lalu ini juga memang ingin lihat secara langsung bagaimana pertandingan itu berlangsung.

"Ya apa pun sih ya (pertandingannya asal nggak populer). Karena rasa nasionalisme itu terpanggil kayak, 'Woi, Indonesia!'. Jadi, pengin ngerasain serunya (nonton langsung)," ungkap Ringgo Agus Rahman perihal perhelatan Asian Games 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading