Sukses

Entertainment

Widi Mulia Bakal Ajak Keluarga Nonton Asian Games 2018 Secara Langsung

Fimela.com, Jakarta Perolehan medali Asian Games 2018 mulai susul-menyusul. Euforia kompetisi ini sampai membuat tak sedikit orang rela bersusah-sudah mendapatkan tiket demi menonton pertandingan yang diingini. Soal nonton langsung, keinginan ini juga diucapkan penyanyi Widi Mulia.

Tak sendiri, perempuan 39 tahun ini juga meniat mengajak sang suami, Dwi Sasono, beserta ketiga anaknya, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono untuk secara langsung merasakan atmosfer pertandingan.

"Harus nonton (Asian Games 2018 secara langsung). Karen anakku ikut bola sama basket. anak perempuan ikut gymnastik," kata Widi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Namun keinginan ini sepertinya harus ditunda sebenatar. Pasal, Widi mengatakan, dirinya dan sang suami akan menyocokan jadwal terlebih dahulu. "Jadi kita lagi nyocokin jadwal, karena pada promo," papar Widi.

Tak hanya Widi Mulia, beberapa artis seperti Ringgo Agus Rahman juga berkeinginan menonton secara langsung pertandingan beberapa cabang olahraga di Asian Games 2018. Pesta Olahraga se-Asia ini masih akan berlangsung sampai 2 September di Jakarta dan Palembang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading