Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik dari Program Istimewa HUT SCTV ke-28

Fimela.com, Jakarta SCTV sebagai salah satu stasiun televisi kebanggaan Indonesia, tak pernah kehabisan ide untuk memberikan suguhan terbaiknya. Di perayaan HUT ke-28, segudang program istimewa sudah disiapkan.

Misalnya saja program Sinema Wajah Indonesia yang memasuki judul ke-100. FTV berkonsep layaknya film layar lebar yang rutin tayang setiap minggu terakhir tiap akhir bulan sejak tahun 2010.

SCTV juga mempertahankan tradisinya dengan menggelar rangkaian siaran LIVE nonstop. Terhitung mulai hari ini, Kamis, 23 Agustus 2018, jam 20.30 WIB SCTV akan hadir secara LIVE selama 28 jam.

Diawali dengan sinetron Anak Langit dengan format spesial. Sedangkan “Bangga Berkarya Untuk Indonesia” menjadi tema yang diusung pada Malam Puncak HUT 28 SCTV Satu Untuk Semua.

Sejumlah musisi, aktor, aktris, hingga magician akan berkumpul bersama untuk memeriahkan puncak hari jadi SCTV tahun ini. Berikut ini ada lima hal menarik dari rangkaian program istimewa menyambut ultah SCTV ke-28 pada 24 Agustus 2018.

1. Sinema Wajah Indonesia

2. Episode Spesial

3. Sinetron, Olahraga dan Religi

4. Siaran Langsung

5. Sinetron Spesial

Jadi jangan lupa saksikan keseruan rangkaian siaran LIVE SCTV selama 28 jam nonstop dalam rangka HUT SCTV ke-28. Acara puncaknya digelar hari Jumat (24/8/2018) dan disiarkan langsung oleh SCTV mulai jam 18.45 WIB dari Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 1 & 2 – BSD City.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading