Sukses

Entertainment

Shalvynne Chang, Aktris Calon Istri Richard Muljadi yang Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Adalah Shalvynne Chang, aktris yang namanya ikut terseret seiring pemberitaan perihal anak konglomerat, Richard Muljadi, tertangkap polisi tengah mengonsumsi kokain di sebuah toilet restoran mewah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/8) dini hari menyeruak.

Bukan tanpa sebab, perempuan yang dikenal lewat perannya sebagai Aling di film Laskar Pelangi ini ternyata merupakan calon istri Richard. Atensi publik makin menjadi pasal keduanya diketahui berencana menikah bulan depan.

Namun, mengingat kasus hukum yang menjerat Richard, perubahan sangat mungkin terjadi di rencana pernikahan mereka. Karenanya, lewat sejumlah komentar di akun Instagram-nya, publik memberi dukungan pada Shalvynne.

“Sedih dengarnya padahal aku nge-fans sama kalian. Yang sabar ya, kak. Ini ujian dari Tuhan. Nggak usah dengerin yang nyinyir,” tulis salah satu netter. “Hai ce @shalvynne semoga masalah RM cepat selesai dan untuk acara pernikahannya, saya doakan semoga tetap terlaksana dan berjalan lancar,” sambung yang lain.

Sebagaimana diketahui, Richard Muljadi ditangkap dengan barang bukti berupa iPhone X dan selembar dolar yang digunakan untuk mengonsumsi kokain. Barang haram tersebut disebutkan didapat Richard sebagai hadiah dari seorang teman atas pernikahannya dengan Shalvynne Chang.

Pernikahan Richard Muljadi-Shalvynne Chang Terancam Batal

Kasus hukum yang menjerat Richard Muljadi membuat rencana pernikahannya dengan Shalvynne Chang terancam batal. Namun, Dita Soedarjo, selaku sepupu Richard, tetap menaruh harap acara tersebut tetap berlangsung.

"Semoga nggak harus diundur (pernikahan Richard dan Shalvynne). Kasihan, sedih, kalau harus diundur," kata tunangan Denny Sumargo itu saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon pada Rabu (22/8) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading