Sukses

Entertainment

Bukan Kevin Sanjaya, Maria Selena Pamer Foto dengan Atlet Cina di Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Sudah dibuka secara resmi pada Sabtu (18/8) silam, gelaran Asian Games 2018 jadi magnet yang tak bisa ditolak banyak orang, termasuk Maria Selena. Secara rutin, perempuan yang kerap dikabarkan dekat dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya ini terlihat memberikan dukungan dengan menonton langsung beberapa pertandingan.

Salah satunya adalah pertandingan cabang olahraga basket kemarin, Kamis (23/8). Di sela-sela memberi dukungan, Maria berkesempatan untuk mengabadikan momen bersama salah satu atlet basket asal Cina.

Lewat uggahan Instagram Story, momen ini dibagian Puteri Indonesia 2011 tersebut seraya menuliskan kalimat benada ejekan pada sang sahabat, Anindya Kusuma Putri, "Sorry nih keduluan @anindyakputri.".

 

Kendati demikian, perempuan 27 tahun ini sudah lebih dulu memberi dukungan pada para atlet yang berlaga di cabang bulu tangkis sehari sebelumnya, Rabu (22/8). Laga yang berlangsung di Istora Senayan itu merupakan final bulutangkis beregu putra.

Dari sekian banyak atlet, tampak Kevin Sanjaya sebagai salah satu punggawa pembela Indonesia di Asian Games 2018. Kehadiran Maria Selena pun riuh disangka publik untuk memberi dukungan secara langsung pada sang pebulu tangkis.

Momen Manis Maria Selena dan Kevin Sanjaya di Asian Games 2018

Di sela pertandingan bulu tangkis yang berlangsung pada Rabu (22/8) silam, terdapat momen di mana Kevin Sanjaya menghampiri Maria Selena dan keduanya duduk di tribun menyaksikan laga selanjutnya.

Momen ini pun sempat diabadikan sahabat Maria, Anindya Kusuma Putri, di Instagram Story. Sebelumnya, Maria sudah kedapatan menonton pasangan Kevin/Marcus bertanding langsung melalui tribun ditemani beberapa rekannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading