Sukses

Entertainment

Nasib Selebriti Korea Pasca Miliki Kekasih

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan sebagai selebriti Korea, termasuk menjadi idol K-Pop bukanlah hal yang mudah. Selain harus banyak mempersiapkan diri untuk menjadi idola, mereka juga harus menanggalkan keinginan dirinya untuk memiliki pasangan.

Ya hal tersebut sudah menjadi sebuah keharusan bagi para selebriti Korea, juga mereka yang memilih untuk jadi seorang idol, mengingat tipikal penggemar fanatik K-Pop yang begitu total mendukung dan mencintai idolanya, dan tak ingin dikhianati.

Berbeda dengan para penggemar selebriti dari industri hiburan lainnya, fans K-Pop memiliki kekuatan begitu besar untuk mengontrol idolanya, termasuk saat mereka memiliki kekasih.

Bagi fans, saat seorang idol K-Pop memiliki kekasih, hal itu bisa dibilang sebagai sebuah pengkhianatan. Sedangkan bagi seorang idol, memiliki kekasih dan memutuskan untuk menikah bisa diibaratkan seperti menggadaikan nasib kariernya di masa depan.

Hal itu tak akan menjadi masalah saat para selebriti mendapatkan restu dan dukungan dari penggemarnya. Namun, akan lain cerita jika mereka sampai mendapatkan perlawanan dari fans, dan bukan hal yang mustahil jika para idol akan mendapatkan perlakuan buruk dari penggemarnya saat mereka memiliki kekasih.

Backstreet

Atas alasan di atas tak sedikit selebriti yang memilih untuk terus menjomblo. Namun tak sedikit dari mereka yang memilih untuk menjalani hubungan romantis secara diam-diam.

Rain dan Kim Tae Hee, Taeyang dan Min Hyo rin, Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun, menjadi beberapa selebriti dan idol K-Pop yang menjalani hubungan secara diam-diam, dan kemudian menikah. Mereka pun mengalami nasib dan perlakuan yang berbeda-beda dari penggemarnya.

Meski sempat mengejutkan publik, hubungan cinta Rain dan Kim Tae Hee pada akhirnya disambut baik, dan mendapatkan dukungan dari para penggemarnya. Rain pun tak menutup dirinya para penggemar, dan membeberkan bagaimana hubungannya dengan Kim Tae Hee terjalin.

Berbeda dengan Rain, Sungmin Super Junior justru melakukan hal berlawanan, di mana ia memilih bungkam atas pernikahannya dengan Kim Sa Eun. Akibatnya, ia pun mendapat respon negatif dari fans yang merasa dikhianati.

Tak hanya itu, para penggemar pun memboikot Sungmin dari promosi album baru grup tersebut, karena dianggap dapat memberikan efek negatif. Selain itu, Sungmin juga diminta untuk meninggalkan Super Junior yang telah membesarkan namanya.

Selebriti Muda Korea

Tak hanya mereka yang sudah menikah, para selebriti muda Korea juga banyak yang mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari penggemarnya, saat mereka memiliki kekasih.

Krystal Jung dan Kai EXO, Lee Min Ho dengan Suzy Bae, Zico Block B dan Seolhyun AOA, Baekhyun dan Taeyeon SNSD menjadi beberapa selebriti Korea yang mendapatkan perlakuan tak baik dari penggemar saat mereka berpacaran.

Hujatan, cacian, dan beragam kritik pedas harus mereka terima saat memutuskan berpacaran. Apalagi saat mereka ketahuan menjalin hubungan secara diam-diam.

Atas dampak yang begitu besar terhadap kehidupan dan karier mereka, para selebriti Korea pun sangat berhati-hati soal kehidupan pribadi mereka. Dan rumor pacaran, menjadi sebuah ujian yang harus segera diselesaikan dan diklarifikasi secara resmi, untuk menyelamatkan kariernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading