Sukses

Entertainment

Jung Yong Hwa Kirim Surat untuk Fans dari Pos Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Jung Yong Hwa tengah menjalani wajib militer, di tengah kesibukannya pada tanggal 22 Agustus 2018, vokalic CNBLUE ini mengirimkan sepucuk surat untuk para penggemar yang selalu mendukungnya.

Dalam suratnya, Yong Hwa bercerita soal waktu yang ia lalui selama menjalani wajib militer sejak 5 Maret awal tahun ini. Selain itu, Yong Hwa pun menyebut bahwa dirinya telah merindukan berabagai hal yang biasa dia lakukan di dunia hiburann.

"Halo semuanya! Ini Jung Yong Hwa yang bertugas melayani di unik pasukan khusus. Saya masuk wajib militer sejak 5 Maret, dan sejak saat itu waktu terasa begitu cepat dan panjang," tulis Yong Hwa dikutip dari laman Soompi.

Dalam suratnya, Yong Hwa pun memastikan kepada para penggemar bahwa dirinya baik-baik saja. "Pertama, saya benar-benar baik-baik saja. Saya bersyukur karena semua orang di sini baik kepada saya, termasuk atasan saya, rekan kerja, dan junior saya," lanjutnya.

"Saat menjadi tentara Jung Yong Hwa bukan selebriti Jung Yong Hwa, aku telah merasakan hal-hal yang kurindukan seperti saat berpromosi dan kini tak bisa kulakukan," lanjut Jung Yong Hwa.

Klarifikasi

Selain mengabarkan kondisi diri dan kerinduannya pada dunia hiburan, Yong Hwa juga mengkarifikasi kabar yang beredar tentang dirinya selama menjalani wajib militer.

"Banyak orang mengatakan mereka mendengar saya melakukan push-up sebanyak 110 kali dalam dua menit di pusat pelatihan, tetapi sejujurnya 120. Saya mengoreksi itu. Saya akan berusaha lebih keras sekarang," ujarnya.

Ucapan Terima Kasih

Lebih lanjut dalam suratnya, Jung Yong Hwa juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, dan meminta agar mereka lebih sabar menunggu, karena ia akan segera menyelesaikan kewajiban tersebut.

"Semuanya! Terima kasih sudah selalu menanti dan menyayangiku. Tolong bersabar sebentar lagi, karena saat saya keluar, saya akan mengembalikan semua cinta yang saya terima. Dan yang paling penting adalah jaga kesehatanmu! Jaga dirimu baik-baik," tukasnya.

Dalam surat tersebut, Yong Hwa pun berjanji akan memberikan lebih banyak kabar tentangnya selama menjalani wajib militer saat mendapatkan kesempatan.

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by