Sukses

Entertainment

Takut Darah, Sammy Simorangkir Setia Temani Istri Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami, Sammy Simorangkir menunjukkan dukungannya terhadap istrinya, Viviane yang tengah berjuang untuk melahirkan buah hatinya. Padahal, Sammy mengaku sangat takut dengan darah.

"Saya sebelumnya udah ngomong ke dokter, saya takut darah. Tapi dokter Febri meyakinkan kalau nanti di dalam itu akan ditutupi layar. Jadi saya temani istri terus, berdoa disampingnya, bisikin dia," kata Sammy di RS Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2018).

Viviane akhirnya memang menyerah karena pertimbangan medis dan melakukan proses caesar. Sebelumnya, Viviane berniat untuk melahirkan secara normal. Ia menjalani dua kali induksi untuk merangsang kontraksi.

Namun, Sammy mengatakan bahwa istrinya demikian kuat menghadapi proses melahirkan tersebut. Ketika proses rangsangan dilakukan, Viviane tak merasakan sakit seperti yang diketahuinya.

 

"Hebatnya istri saya ini kalau wanita lain diinduksi dan kontraksi, merasa sakit, dia makan. Masih bisa dijenguk orang, bisa ngobrol," ucap Sammy Simorangkir. "Kan orang juga beda-beda. Kebetulan aku lagi kuat aja. Jadi dienakin aja," ujar Viviane.

Setia

Selama dua hari Sammy berada di samping istrinya. Apalagi ketika dokter yang menanganinya mengatakan supaya dirinya tidak pulang dan menemani sang istri. "Waktu dokter Febri bilang jangan pulang wah udah tanda tanda sudah siap mau lahiran nih," tutur Sammy.

"Aku juga tahu kan kalau sudah di lantai 2 RS ini tuh artinya udah tinggal ke kamar operasi. Tapi kok dia yang katanya mules malah tidur, ya sudah saya juga tidur. Baru pas induksi kedua tuh dia mulai engga bisa tidur, tapi malah saya yang tidur," tandas Sammy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading