Sukses

Entertainment

Istri Mandi Usai Lahiran, Sammy Simorangkir Gemetaran

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua adalah hal terbesar yang harus dilalui Sammy Simorangkir dan Viviane sekarang ini. Satu cerita unik sudah dialami oleh Sammy ketika istrinya baru selesai melahirkan dan tengah ke kamar mandi.

Ketika itu Sammy pun harus menjaga bayinya. Dan kebetulan ketika itu sang bayi yang bernama Gevariel Jogi Simorangkir menangis. Sammy pun merasa bingung harus melakukan apa untuk menenangkan bayinya.

"Iya jadi tadi pagi saya mandi, terus ya bayinya nangis, terus akhirnya Sammy bingung kan, ya aku bilang, digendong lah," kata Viviane di RS Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2018).

Sammy pun mau tak mau harus menggendong bayinya. Ia yang belum berpengalaman sama sekali mengaku gemetaran saat mengangkat buah hatinya. "Tadi pagi perdana saya gendong anak. Gemeteran sih pas angkat bayinya," ujar Sammy.

Saat masih bayi, struktur tulang memang belum bisa menunjang. Karenanya, banyak ayah muda yang masih takut untuk memegang bayi yang baru lahir secara langsung, demikian juga dengan mantan vokalis Kerispatih.

"Itu PR terberat tapi memang keharusan saya sih itu. Tadi pagi dokter anak datang bawa bayinya dan pas kepala dia ke belakang gitu saya serem lihatnya. Kaki bayi itu juga masih nekuk kan takutnya pas saya peluk pengkor lagi kakinya. jadi masih hati-hatilah," ucapnya.

Tak hanya pada masa kehamilan, Sammy juga akan menjadi suami siaga ketika buah hatinya sudah di alam nyata. Pria berkacamata mengaku siap untuk silih berganti mengurus bayi dengan istrinya tercinta.

"Saya siap (lembur). Cuma tetap harus dibangunin. Harus dituntun mamanya. Bisa tapi butuh waktu," tandas Sammy Simorangkir.

What's On Fimela
Loading