Sukses

Entertainment

Lima Tahun Pernikahan, Momen Romantis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan suami istri Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Kebahagiaan tersebut karena usia pernikahan mereka genap lima tahun, Jumat (24/8/2018).

"Happy 5th Anniversary Bapak @riodewanto," tulis Atiqah dalam akun Instagram pribadinya.

"InsyaAllah keluarga kecil kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Really wish Aku, Kamu dan Salma bisa bersama di hari yang special ini. Love you, your wife and your daughter, Sal," lanjut Atiqah.

Rio sendiri mengungkapkan, tak terasa rumah tangganya bersama Atiqah telah berjalan lima tahun.

"Happy Anniversary Bu... ngga berasa udah 5 tahun aja yaa... @atiqahhasiholan ❤," komentar Rio Dewanto kepada Atiqah Hasiholan.

Momen Romantis

Dalam akun Instagram pribadinya, Rio Dewanto mengunggah sebuah foto saat mereka melaksanakan akad nikah di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Berbeda dengan Rio, Atiqah mengunggah lebih banyak foto saat momen sakral.

Dalam foto tersebut, wajah Rio tampak serius saat akad nikah. Sementara itu, Atiqah yang mengenakan busana merah tampak terlihat terharu. Ia menutup wajahnya tak kuasa menahan haru.

Langgeng

Dalam foto yang lain, Atiqah Hasiholan terlihat merangkul bahu Rio Dewanto. Disaksikan para tamu, mereka terlihat tersenyum penuh bahagia.

"Happy Anniversary @atiqahhasiholan semoga pernikahannya langgeng sampai Akhir hayat,harmonis dan rukun dan menjadi keluarga sakinah,mawardah dan warahhmah Aaamiiin ❤," harap akun @hening_kgrad pada Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading