Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Bahagia Atlet Taekwondo Indonesia Sumbang Medali Emas

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya merupakan salah satu selebriti yang juga atlet taekwondo. Berbagai prestasi sudah diraihnya. Namun, ibu satu anak itu tidak ikut Asian Games 2018.

Meski tak ikut perlombaan ajang bergengsi olahraga se-Asian itu, Tya sangat senang saat mengetahui ada atlet wanita Indonesia yang berhasil menyumbangkan medali emas. Atlet tersebut bernama Defia Rosmaniar.

"Senang ada beberapa emas juga kan," papar Tya saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

Tya jugaa mengaku sangat bangga dengan prestasi yang didapat atlet taekwondo tersebut. Ia juga menjelaskan ada beberapa nama yang juga mengharumkan nama bangsa dari cabang olahraga lain.

"Bangga pasti bangga banget, apa namanya juga banyak cabang olahraga baru juga kan cabang olahraga baru juga kan nggak cuma taekwondo aja. Banyak cabang olahraga baru yang menyumbangkan emas juga," tambah Tya Ariestya.

Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Live Streaming Asian Games 2018 hingga Informasi Terbaru Perolehan Medali Asian Games 2018 lihat di sini

Tak Nonton Langsung

Tya mengatakan dirinya ingin srkali melihat pertandingan Asian Games yang diwakili beberapa atlet asal Indonesia. Sayangnya kondisinya ini tak memungkinkan, sehingga Tya mengurungkan niat baiknya tersebut.

"Pengen, cuma kondisinya nggak memungkinkan banget," tegas Tya Ariestya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Baru Tya Ariestya Usai Mantap Berhijab, Makin Cantik
Artikel Selanjutnya
Cerita Tya Ariestya Tentang Suaminya Saat Lihat Dirinya Berhijab