Sukses

Entertainment

Mel B Ingin Masuk Rehabilitasi Akibat Trauma Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Mel B, mantan personel Spice Girls ini tengah jadi sorotan publik, usai mengungkapkan rencananya masuk rehabilitasi setelah didiagnosis mengalami gangguang stres pascatrauma. Kepada The Sun, Mel B menyebut dirinya telah menjalani masa yang sangat sulit selama enam bulan.

Terkait gangguang kesehatan tersebut, Mel B menjelaskan bahwa hal itu dipicu saat ia bekerja dengan seorang penulis bukunya yang berjudul Brutally Honest.

"Saya tengah bekerja dengan seorang penulis di buku saya, Brutally Honest, dan itu menyebabkan traumatis luar biasa, yang menghidupkan kembali hubungan emosional yang kejam dan menghadapi begitu banyak masalah besar dalam hidup saya," katanya.

Lebih lanjut Mel B menjelaskan bahwa dirinya juga memiliki kebiasaan minum minuman keras, yang ia lakukan untuk menutupi pahitnya kehidupan yang harus dijalani.

"Saya sangat jujur tentang kebiasaan minum minuman keras untuk mematikan rasa sakit saya, tapi tu hanya cara banyak orang untuk menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi," tandas Mel B.

Kekerasan dan Masalah Seks

Selama hidupnya, penyanyi berusia 43 tahun ini mengalami begitu banyak rasa sakit, salah satunya adalah menerima kekerasan fisik dan verbal yang dilakukan oleh mantan suaminya Stephen Belafonte.

Tak hanya itu, Mel B juga dipaksa melakukan hubungan seksual dengan Belafonte bersama perempuan lain, yang jika tak dituruti ia akan mendapatkan ancaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading