Sukses

Entertainment

Dennis Adhiswara Libur Jadi Orang Kantoran Demi Milly dan Mamet

Fimela.com, Jakarta Dennis Adishwara kini tengah sibuk dengan projek barunya, Milly & Mamey yang akan mulai syuting pada 2 September mendatang. Dalam film tersebut, dirinya akann beradu akting drngan Sissy Priscillia.

Demi film terbarunya, Dennis bahkan sempat libur menjadi orang kantoran. Pasalnya ia ingin memperdalam skill tambahan yang diberikan Ernest Prakasa. "Kalau saya pribadi sih ada workshop, disini Mamet sudah punya skill tertentu dan satu skill yang saya dalami,” ," ujar Dennis saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

“Makanya dalam sebulan ini, saya sebenarnya orang kantoran dan saya libur dari kantor demi fokus ke film ini dan belajar set skill tambahan untuk menghidupkan peran Mamet ini," lanjut Dennis Adhiswara.

Saat awak media mengkonfirmasi adegan apa yang ditambahkan Ernest untuk Dennis, pria kelahiran Malang itu tak mau memberitahukannya.

"Ada beberapa adegan yang bisa kita lihat di film, yang mana saya melakukan sesuatu tanpa harus melihat sesuatu itu dikerjakan. Apa itu lihat nanti kenapa saya bilang nanti karena saya gak tau boleh ngomong atau gak, takutnya bocor," ujar Dennis Adishwara.  Film Milly & Mamet ini diambil dari peran Milly dan Mamet di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Selain Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia, film ini juga dibintangi Yoshi Sudarso, Surya Saputra. Tidak ketinggalan para komika seperti Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Arafah Rianti, Aci Resti dan Ardit Erwandha.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading