Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jeslin Wang, Fariz RM dan Kimberly Ryder

Fimela.com, Jakarta Sesal memang selalu hadir kemudian. Itu juga yang terjadi pada Jeslin Wang yang mengaku mengesal telah menikah dengan penyanyi Delon. Kini pasangan sedang menjalani proses perceraian di Pengadila Negeri Jakarta Barat. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Berita lainnya yang juga menarik adalah tertangkapnya Fariz RM dalam perkara narkoba untuk kali ketiga dan pernikahan Kimberly Ryder.

Yeslin Wang dan Delon bisa dikatakan sebagai salah satu pasangan selebriti yang selalu saja tampil harmonis. Namun sayang setelah 7 tahun menikah, Yeslin justru mengggugat suaminya tersebut. Bahkan Yeslin mengaku menyesal sudah menikah dengan pelantun lagu Karena Cinta tersebut. "Nyesel," ujar Yeslin.

Yeslin juga menegaskan dirinya sangat menyesal karena tak lama berpacaran dengan Delon. Sehingga dirinya tak terlalu tahu sikap asli pria 40 tahun itu.

"Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. kalau sekarang kan pas tahu itu pas udah nikah saya dulu pacarannya lebih lama. kalau sekarang kan pas tahu itu pas udah nikah," tutur Yeslin.

Yeslin juga menjelaskan dirinya sangat kecewa karena selama berumah tangga, Delon tak bisa menujukkan perubahannya. "Yang bikin sedih sih karena yang pertama emang yang saya harapkan (daei Delon) tidak bisa diwujudkan perubahan itu," papar Yeslin Wang. Bagaimana berita tentang Fariz RM dan Kimberly Ryder? Mari dilanjut pada halaman berikutnya.

Fariz RM

Fariz Roestam Moenaf, musisi kawakan yang lebih akrab disebut Fariz RM terpaksa kembali mendekam ditangkap pihak berwajib karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini giliran Polres Metro Jakarta Utara yang melakukan penangkapan terhadapnya.

Dari pengembangan yang dilakukan pihak berwajib dari dua TKP sebelumnya yang berada di kawasan Koja, Jakarta Utara, kemudian mereka pun mengarah ke kediaman Fariz RM di kawasan Tangerang Selatan.

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder resmi menikah dengan kekasihnya Edward Akbar. Pernikahan pasangan ini berlangsung di kediaman mereka di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu berlangsung haru. Beberapa orang dari kerabat yang hadir tapak menitikkan air mata bahagia menjadi saksi pernikahan mereka. 

Meski awak media tak bisa secara langsung melihat jalannya prosesi akad nikah Kimberly Ryder dan Edward Akbar, namun suasana proses suci tersebut bisa dirasakan melalui cerita dari Natasha Ryder, adik kandung Kimberly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading