Sukses

Entertainment

Unggah Foto Pakai Bikini, Maria Selena Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Maria Selena merupakan salah satu artis Indonesia yang rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Berbagai macam olahraga dilakukan oleh wanita cantik kelahiran 24 September 1990 ini. Mulai dari renang, basker, gym, dan yoga dilakukannya.

Wajar jika pada akhirnya, pemilik nama Maria Selena Nurcahya ini mempunyai bentuk badan yang aduhai. Tak jarang Puteri Indonesia 2011 ini memperlihatkan bentuk badannya yang seksi melalui unggahan foto dan video di akun Instagram pribadinya.

 

You can never watch too many sunsets 🌅

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Seperti baru-baru ini, Maria Selena mengunggah sebuah foto ketika ia sedang mengenakan bikini. "You can never watch too many sunsets," tulisnya sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut, Maria Selena terlihat mengenakan bikini di pinggir pantai. Pemandangan sunset seakan semakin menyempurnakan keindahan badan Maria Selena.

Tak ayal Maria Selena pun kebanjiran pujian dari warganet. "Body nya bikin iri... Bikin saya kagum," ujar akun depopcorn. "Terbaik lah...my fav girl....love you so much," kata akun alfretvito. "Seksi bener Maria selena. You are so hot," sahut akun vincentnathaniel_.

Maria Selena Salah Fokus Ketika Kevin Sanjaya Buka Baju

Saat banyak pasangan mata memandang Jojo, akan tetapi hal tersebut tampaknya tak berlaku pada Maria Selena. Pasalnya ia lebih tertarik ketika Kevin Sanjaya buka baju. Di sela-sela pertandingan, perempuan 27 tahun ini tampak mengabadikan momen di mana Kevin terlihat bertelanjang dada.

Maria Selena mengabadikan momen tersebut dengan fitur zoom di Instagram Story. Ia juga menambahkan emoji mata membelalak sambil memention akun Instagram milik Kevin Sanjaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading