Sukses

Entertainment

Bikin Film Horor, Raffi Ahmad Terngiang Bisikan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Lewat rumah produksinya, RA Pictures, Raffi Ahmad kembali memproduksi film horor dengan konsep trilogi. Berjudul Arwah, Tumbal, dan Nyai, trilogi film tersebut mendaulat Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik sebagai bintang utama.

Sebagai film pertama yang akan ditayangkan pada 27 September 2018 adalah Arwah. Zaskia Gotik menjadi pemeran utama didampingi oleh Shakti Arora, Minati Atmanegara, Dewi Gita, Inggrid Wijanarko, dan Lia Waode. 

"Jadi almarhumah Jupe pernah bilang mau buat film horor gitu sama Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting. Aku terngiang sama Jupe," kata Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Namun, ketika Julia Perez harus mendahului menghadap Yang Di Atas, Raffi pun memilih Dewi Perssik. "Saya berpikir yang deket sama dia ya Dewi Perssik. Makanya kita mengajaknya bermain dalam film ini," lanjut Raffi. Arwah sendiri bercerita tentang Syurkiani yang penasaran ketika dirinya dilarang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong.

Namun karena keinginan yang kuat, Syurkiani pun mendatangi mantan penari jaipong dan memukul gendang keramat sebagai syarat belajar. Namun akibat gendang keramat tersebut sang nenek akhirnya meregang nyawa.

Ia pun banyak mendapatkan teror mistis setelah kejadian tersebut. "Ini pertama horor, nanti akan berkesinambungan trilogi. Tiga diva dangdut kita hadirkan," ujar Raffi Ahmad. Raffi menambahkan, dalam setiap film tiga pedangdut itu akan tetap ada karena memiliki benang merah yang bersambungan.

Seperti di film Arwah yang mendapuk Zaskia Gotik sebagai peran utama, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik pun tetap hadir. "Arwah, Tumbal, dan Nyai ini jadi part per part. Tiga film berbeda tapi ada benang merah yang sama. Nanti terungkap di ending film. Ada Tanah Sunda yang diwakili Zaskia Gotik, Jawa diwakili Dewi Perssik dan Jakarta diwakili Ayu Ting Ting," tandas Raffi Ahmad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading