Sukses

Entertainment

Dari Imej Seksi, Kartika Putri Menikah di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Bagi para lelaki, siapa yang tak mengenal Kartika Putri. Wanita ini memiliki perawakan menarik dan kerap sekali berpenampilan seksi. Tak heran ketika ia mampu menaklukkan hati banyak pria termasuk dari kalangan selebritis.

Tersebut adalah pesinetron dan pemeran FTV Ricky Perdana. Bersamanya Kartika Putri menjalin kasih selama kurang lebih empat tahun sebelum akhirnya putus pada pertengahan tahun 2012 silam.

Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar lalu Matthew, seorang bule dari Kanada juga pernah dikabarkan dekat dengannya. Namun jalinan kasih yang disebutkan tak mengerucut kepada tingkat yang lebih serius.

Dan hidayah itu pun datang menghampiri. Kartika Putri yang dulunya seksi sekarang menjadi lebih Islami. Busana yang dipakainya juga demikian menutupi segala aurat wanita yang sebelumnya terbuka.

Ya, Kartika Putri berhijrah. Tak hanya gaya berpakaiannya, namun pola pikirnya pun sedikit demi sedikit menjadi lebih baik. Juga bagaimana ia memilih laki-laki untuk mendampinginya menjalani hidup.

Kabar kedekatannya dengan Habib Usman bin Yahya menyeruak. Sempat tersiar kabar bahwa keduanya menikah beberapa waktu lalu, namun kabar ini kemudian dibantah oleh Kartika Putri sendiri. Tapi, Kartika demikian memuji Sang Habib.

"Aku kenal dari 2012. Beliau masya Allah baik banget orangnya. Dia orang yang mengingatkan aku untuk ubah penampilan, dia yang mengajak aku berubah ke jalan yangg baik," demikian Kartika Putri.

Namun, sebuah foto berupa dua tangan yang saling bergandengan membuat publik terhenyak. Pasalnya foto yang diunggah Kartika tersebut disertai dengan keterangan bertuliskan 'Alhamdulillah. Halal. Bismillah'. Ketiga kata itu ditulis dalam bahasa Arab.

Disinyalir, foto tersebut diambil di Masjid Nabawi di Madinah, Arab Saudi. Tak ayal, unggahan Kartika Putri tersebut menuai komentar dari netizen yang kebanyakan memberikan selamat. Mereka menganggap Kartika Putri sudah menikah dengan seseorang yang disinyalir adalah Habib berparas tampan tersebut.

Keterangan Manajer dan Ucapan Selamat dari Selebriti

Kabar pernikahan artis 27 tahun yang akrab disebut Karput ini semakin meluas. Masyarakat khususnya netizen mengaku yakin jika pernikahan tersebut nyata adanya. Manajer Karput, Mira pun akhirnya menjadi sasaran awak media untuk dilakukan konfirmasi.

Mira mengaku belum mengetahui kebenaran kabar pernikahan Kartika Putri. Namun pastinya, artis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini memang tengah berada di Tanah Haram untuk menjalankan ibadah haji tahun ini.

"Pertanyaan yang sama itu juga aku buat (menikah atau tidak). Sesampai di Indonesia, apabila benar berita baik pasti akan berbagi dengan teman-teman wartawan," kata Mira kepada awak media, Rabu (29/8/2018).

Meski belum adanya konfirmasi dari pihak Kartika Putri, namun beberapa teman artis sudah mengucapkan selamat kepada Kartika Putri. Di antaranya adalah Arie Untung, Shanty Denny, Donita, Ussy Sulistyawati, Mulan Jameela, Selvy Kitty, Adiezty Fersa, dan lainnya.

Sederet artis tersebut serentak mengucap syukur dan melayangkan doa yang terbaik untuk keluarga baru Kartika Putri agar senantiasa penuh berkah, sakinnah, mawaddah, dan warahmah.

Mereka yang Menikah di Mekkah

Terkait artis-artis yang memilih Tanah Suci untuk menyelenggarakan pernikahan, ada beberapa nama di antaranya Tamara Bleszinsky yang pada 1997 silam menikah dengan Teuku Rafly, suami pertamanya. Namun rumah tangga keduanya terpaksa kandas dan berujung perceraian pada 2003.

Titi DJ juga melangsungkan pernikahannya di lantai dua Masjidil Haram, Mekkah pada 23 Mei 2007. Kala itu dirinya menikah dengan Noviar Rahmansyah atau akrab disapa Ovie, salah satu personil band rock /rif. Sama seperti Tamara, pernikahan ini akhirnya kandas pada 2011.

Pedangdut Cici Faramida juga menikah dengan suaminya kala itu, Ahmad Suhaedi. Keduanya menikah di Mekkah pada 12 Maret 2009. Seperti dua pernikahan artis di atas, rumah tangga Cici Faramida pun tak berlangsung lama.

Paramitha Rusady dan Gunawan juga menikah di Mekkah pada 2000 silam. Tapi sama seperti pernikahan selebriti lainnya di Tanah Suci, rumah tangga Paramitha dan Gunawan juga tak bisa diselamatkan.

Demikian memang fakta, namun namanya manusia selayaknya berdoa yang terbaik. Jika Kartika Putri benar melangsungkan pernikahan di Tanah Suci, semoga apa-apa hal baik yang diniatkan dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading