Sukses

Entertainment

James Corden Ingin BTS Tampil di Carpool Karaoke

Fimela.com, Jakarta Popularitas tidak hanya berhasil diraih BTS di Korea, tetapi juga kancah Internasional. Musikalitas dan pencapaian bersama sederet karya yang cemerlang turut menarik perhatian pemandu acara ternama asal Britania Raya, James Corden.

Baru-baru ini, James terlihat mengunggah sesuatu yang membuat Army, demikian fans setia BTS akrab disapa, terkejut sekaligus histeris. Ia mengutarakan keinginannya untuk mengajak BTS tampil di seri acara terkenal yang ia bawakan, Carpool Karaoke.

Sementara, seri yang jadi bagian dari talk show The Late Late Show with James Corden tersebut diketahui telah mengundang sederet bintang ternama dunia. Sebut saja Ariana Grande, Adam Levine, Christina Aguilera, Paul McCartney, Shawn Mendes, dan masih banyak lagi.

Seperti bisa diprediksi, unggahan James Corden di akun Twitter resminya itu mengundang banyak tanggapan dan reaksi terutama dari Army. Mereka membanjiri kolom komentar dan menuliskan agar keinginan James mengajak BTS tampil di Carpool Karaoke dapat terlaksana.

Lantas, seperti apa unggahan James Corden yang menginginkan BTS untuk tampil di Carpool Karaoke? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Tweet dari James Corden

James Corden menuliskan keinginannya untuk mengajak BTS tampil di Carpool Karaoke melalui akun Twitter resminya. Tidak hanya itu, ia pun secara spesifik mengungkapkan salah satu lagu BTS yang sangat ingin dengarkan.

"Aku sangat ingin @BTS_twt untuk hadir di showku dan menampilkan serendipity! Mungkin kita bahkan bisa menyanyikannya dalam #CarpoolKaraoke?," demikian tulis James Corden di Twitter pada (29/8) lalu.

Tweet James Corden Dibanjiri Komentar

Sontak, kolom komentar unggahan keinginan James Corden mengajak BTS tampil di Carpool Karaoke mengundang beragam reaksi dan tanggapan dari Army. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan antusiasme dan ingin hal tersebut dapat terlaksana.

"Aku ingin melihat @BTS_twt di #CarpoolKaraoke !!!!," tulis akun jiminesarte. "Tolong buat ini menjadi kenyataan! Aku telah menunggunya begitu lama," ungkap akun aliciarana4. "James kamu harus melakukannya! Kami sangat ingin melihat carpool karaoke dengan BTS," tambah akun jiminftdolans.

Lantas, akankah James Corden tampil di Carpool Karaoke bersama BTS? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Langsung Jatuh Cinta, Boneka BTS Terbaru Kenakan Hanbok Dibawa Ibu Negara Korea Selatan ke Dubai
Artikel Selanjutnya
Di Luar Akal Sehat, Tas Boston yang Dirancang V BTS Terjual Habis Hanya dalam 1 Detik