Sukses

Entertainment

D'MASIV Ingin Terjun Langsung Hibur Korban Gempa NTB

Fimela.com, Jakarta Duka melanda masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat usai diguncang gempa berturut turut. Perisitiwa tersebut ikut menggugah nurani para personel D'MASIV untuk meringankan beban masyarakat Lombok yang terkena musibah gempa.

Rencananya, Band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum), akan terjun langsung memberi bantuan dan menghibur para korban gempa.

"Kami pengin melihat suasana di sana biar bisa kerasa kalau datang langsung, akhirnya kami bulatkan tekat untuk ke sana memberi bantuan dan Menghibur mereka," kata Rian saat ditemui di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) petang

D'MASIV rencananya menuju lokasi pengungsian korban gempa Lombok Nusa Tenggara Barat, pada Jumat, 31 Agustus 2018 pagi. "Besok pagi pagi mau berangkat, kami mau melihat secara langsung kondisi di sana, sambil menyalurkan donasi yang sudah kami belikan kasur dan tenda," kata Rian.

Selama di Lombok, D'MASIV juga ingin menghibur dengan mengajak korban gempa bermain bola dan bernyanyi bersama. "Kami juga nanti bareng Rumah harapan, anak-anak penderita kanker katanya mau dengar kami menyanyikan lagu Jangan Menyerah," kata Rian.

Sebelumnya Rian mengaku ia dan personel D'MASIV lainnya mengumpulkan donasi melalui media sosial selama beberapa hari. "Dana yang terkumpul kira-kira Rp 20 juta dan itu kami belikan tenda dan kasur karena kami mendapat informasi para korban masih membutuhkan tenda dan kasur," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading