Sukses

Entertainment

Berkah Ramadan, Rian D'Masiv Banjir Tawaran Manggung

Fimela.com, Jakarta Rian Ekky Pradipta atau Rian Dmasiv sangat bersyukur karena ia merasakan berkah ramadan 2018. Vokalis Dmasiv mengatakan bahwa ia mendapat banyak tawaran job manggung bersama grup band selama ramadan tahun ini.

Rian bersama kawan-kawan-nya sepakat menerima tawaran manggung selama Ramadan karena mereka ingin berbagi kepada seluruh kru dan manajemen-nya.

"Selama ramadan kita memperbanyak job karena kita punya kru dan karyawan, banyak tanggung jawab, jadi harus giat kerja," kata Rian Dmasiv kepada awak media saat ditemui di kawasan, Jakarta Selatan, akhir pekan ini.

Setelah menerima rangkaian tawaran job manggung selama Ramadan, pria kelahiran Yogyakarta ini bersama teman-temannya akan berkumpul bersama keluarga tercinta di hari Raya Idul Fitri. Artinya, ia tidak akan menerima job manggung.

"Alhamdulillah, sampe tanggal 12 manggung. Tapi, Kalau lebaran nggak boleh ada job karena itu waktunya kumpul sama keluarga, kecuali budget-nya ada 1 triliun," ujar Rian Dmasiv tertawa dan bercanda.

Rian Dmasiv rayakan Lebaran bersama keluarga dan silaturahmi

Momen Lebaran, Rian biasanya berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara. Momen itulah yang ditunggu oleh dirinya karena ia sangat jarang berkumpul bersama keluarga besar.

"Setiap lebaran emang wajib silaturahmi sama keluarga besar. Kayaknya pasti akan nyesel kalo enggak (lebaran) bareng keluarga," kata pelantun Esok Kan Bahagia.

Rian Dmasiv keliling ke rumah saudara

Di hari Lebaran nanti, Rian sudah berencana akan berkunjung ke rumah saudaranya yang lebih tua. Pasalnya, setelah berkumpul dan bersilahturami dengan keluarga besar. Ia juga akan berkumpul bersama keluarga besar Dmasiv.

"Pasti kita keliling ke keluarga kita di Jakarta, karena kita masih sering ketemu anak-anak band ini, jadi lebaran hari pertama dan kedua itu kita pasti ngumpul ke keluarga besar kita masing-masing yang sepuh. Setelah ketemu keluarga besar sendiri-sendiri, baru ke keluarga d Masiv," kata Rian Dmasiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading