Sukses

Entertainment

BTS Tolak Semua Wawancara di Los Angeles, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat para ARMY yang berada di Los Angeles akan berbahagia. Pasalnya BTS akan menggelar show mereka selama 3 hari di sana, yakni pada 5, 6 dan 8 September 2018 mendatang.

Seperti yang diketahui Jungkook dkk diterima dengan baik di Amerika Serikat. Kiprah mereka di berbagai ajang penghargaan jadi bukti eksistensi mereka.

Belum lagi beberapa musisi kenamaan juga tertarik untuk berkolaborasi dengan BTS. Belakangan dikabarkan BTS sampai harus menolak beberapa tawaran karena mereka ingin lebih selektif.

Kebanjiran sorotan dari media dan fans di Amerika Serikat, BTS telah mendapat banyak undangan wawancara. Namun boyband pelantun DNA tersebut justru menolaknya.

Terungkap dari Reporter

Informasi bahwa BTS tak ingin menghadiri wawancara di LA diungkap oleh salah satu reporter. Dia adalah George Pennacchio yang merupakan reporter dari channel ABC7.

"Baiklah ARMY, aku benci harus menyampaikan tapi aku baru tahu hari ini jika Bangtan Boys menolak semua tawaran wawancara saat mereka berada di Los Angeles," tulis George di akun Twitternya (30/8).

Ini Alasannya

Menurut George, BTS menolak tawaran wawancara bukan karena bermasalah dengan satu atau beberapa pihak. Mereka menekankan ingin fokus dengan konsernya.

"Aku mendapat info bahwa mereka ingin fokus dengan konsernya dan tak ingin melakukan hal lain apapun. Aku tetap akan meliput konsernya untuk kalian," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading