Sukses

Entertainment

Penutupan Asian Games 2018, SUJUxiKON Jadi Trending

Fimela.com, Jakarta Penutupan Asian Games 2018 jadi salah satu momen istimewa di awal bulan September ini. Dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, segenap atlet dan musisi dalam maupun luar negeri berkumpul bersama.

Antusiasme juga terjadi di social media, berkat hadirnya dua bintang tamu asal Korea Selatan. Mereka adalah Super Junior dan iKON yang jadi daya tarik bagi kaum millennials.

Keduanya pun berhasil memberi performance yang maksimal. iKON tampil lebih dulu dengan 2 lagu andalannya yakni Love Scenario dan Rhythm Ta. B.I dkk tampak enerjik meski sempat diisukan mengalami kelelahan.

Sementara SuJu tak kalah istimewa dengan 3 lagu hits yang dibawakan. Sorry Sorry, Mr. Simple serta Bonamana berhasil membuat fans SuJu yang muda dan dewasa bergoyang bersama di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Jadi Trending

Para penggemar menunjukkan antusiasmenya dengan berbagai cara. Salah satunya melalui tagar SUJUxiKON yang sempat jadi trending topic di Twitter.

Mereka mengungkap berbagai ekspresi melalui tagar tersebut, seperti ungkapan antusiasme, dukungan, sampai bocoran urutan penampilan. Asian Games 2018 sukses dibuat meriah oleh kedua boyband papan atas tersebut. Mana penampilan favoritmu semalam?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading