Sukses

Entertainment

Wajib Militer, Member BigBang Masih Jadi Favorit di Panggung

Fimela.com, Jakarta Tahun ini empat dari lima member BigBang saat ini tengah menjalani wajib militer. Mereka adalah Taeyang, Daesung, T.O.P dan G-Dragon. Sementara Seungri masih akan mendaftarkan diri di tahun berikutnya.

Masuknya para member BigBang ke militer sempat mengundang beberapa kontroversi. Salah satunya T.O.P yang terseret hukum karena kasus marijuana yang melibatkan namanya.

Di sisi lain G-Dragon juga jadi sorotan karena dianggap mendapat perlakuan khusus ketika sedang jatuh sakit di tengah tugasnya. Namun hal itu dengan tegas dibantah oleh agensinya, YG Entertainment.

Dua member BigBang lainnya yakni Taeyang dan Daesung tampak menikmati dunia barunya saat ini. Mereka terlihat bahagia dan masih jadi idola di panggung bagi para rekan-rekan mereka di militer.

Penampilan Taeyang

Menjalankan tugas militer, tidak berarti Taeyang kehilangan pesonanya sebagai bintang. Akhir Juni dan awal Juli kemarin, ia tampil secara solo di konser militer.

Dengan seragam serta atribut yang dikenakan, Taeyang tetap tampil enerjik dan membuat para penonton terkagum dengan totalitasnya. Ia membawakan lagu-lagu seperti Eyes, Nose, Lips dan Bang Bang Bang.

Aksi Daesung

Daesung tak kalah mencuri perhatian para penggemar dan rekan-rekannya. Dengan model rambut dan penampilan ala militer, ia justru membuat para fans jatuh hati.

Menurut penggemar wanita, Daesung lebih terlihat seksi dan bugar dengan penampilannya. Ia juga banyak dipuji karena mampu membawakan lagu BigBang di hampir semua part lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading