Sukses

Entertainment

Danilla Riyadi Sempat Alami Body Shaming

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan pelakon dunia hiburan, Danilla Riyadi juga sempat jadi sasaran komentar miring warga dunia maya. Ketika kritik tentang musik masih diterima dengan tangan terbuka, body shaming dianggap sebagai komentar berbeda oleh pelantun lagu Senja di Ambang Pilu ini.

Hal tersebut dialami Danilla saat mengunggah sebuah prestasi yang diraih di dunia musik beberapa waktu lalu. Berniat ingin menginspirasi publik dengan pencapaiannya itu, penyanyi 28 tahun tersebut malah menerima banyak komentar negatif tentang bentuk tubuhnya.

"Banyak yang body shaming. Berawal dari (prestasi) best album, malah orang comment, 'Betis gede banget'," ungkap Danilla di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018). Membacanya, perempuan yang dikenal lewat lagu-lagu bernuansa mendayu ini mengaku sedih.

"Awalnya sedih. Karena padahal mau perlihatkan achivement-nya. Nggak lama ada seratus orang bilang begitu, saya muntah 4 kali bacanya," sambung Danilla. Tak ayal, body shaming yang dialami Danilla pun sempat membuat Danila terpuruk secara mental.

"Itu cukup bikin drop. Mereka aku anggap teman digital, jadi apa yang mereka bilang itu masuk ke aku. Kalau impact-nya besar sih. Tapi, lama-lama banyak yang baper gitu. Mereka kadang nggak follow aku juga. Lama-lama mereka merasa dapat perhatian karena kadang ya diladenin. Kalau lagi good mood biarin saja, paling caper," pungkas Danilla Riyadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading