Sukses

Entertainment

Dira Sugandi Pamer Foto Bersama Siwon, Warganet Malah Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Acara penutupan Asian Games 2018 berlangsung meriah pada Minggu (2/9). Tidak hanya dimeriahkan oleh artis papan atas Indonesia, acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa penyanyi ternama luar negeri seperti iKON dan Super Junior.

Dan Super Junior menjadi artis yang paling disorot di acara tersebut. Beberapa artis Indonesia pun tak menyia-nyiakan untuk foto bersama dengan boyband asuhan SM Entertainment itu.

 

I have received a lot of dm’s asking me about my personal impression on @superjunior Honestly, we didn’t get to hangout with each other due to the very limited time so I only met @siwonchoi briefly! But I can really tell that they are sincere and humble artists. . Hopefully next time we will have time to hang out more with each other and we can get @leedonghae and the rest of the guys to be in the picture with us! 😄😄 . . We were really stoked to have you guys in the Closing Ceremony of @asiangames2018 I hope you enjoyed it as much as we enjoyed your performance! All the best and sending much love and respect all the way from Indonesia. 🇮🇩❤️ . Lupa mau nambahin sedikit kalo Donghae sama Siwon khusus nyamperin gue untuk bilang mereka suka banget lagu Unbeatable dan penampilan gue, di saat itulah gue yakin banget kalau mereka sangat humble. . 📷 @ristianaeteng . . . #asiangames2018 #asiangamesclosingceremony2018 #superjunior

A post shared by DIRA (@dirasugandi) on

Sebelumnya Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, hingga Afgan berfoto bersama Siwon Super Junior. Dan kini giliran Dira Sugandi yang memamerkan potret kebersamaannya dengan idol kelahiran 7 April 1986 itu.

"Aku menerima banyak DM yang bertanya tentang kesanku dengan Super Junior. Sebenarnya kami tak sempat banyak mengobrol karena waktu yang terbatas. Jadi aku hanya bertemu dengan Siwon saja. Menurutku mereka adalah artis yang rendah hati," tulisnya

Dira mengaku jika Siwon dan Lee Donghae menyempatkan diri untuk bertemu dengan dirinya lantaran terpukau dengan penampilannya di acara penutupan Asian Games 2018. "Siwon dan Donghae khusus mendatangiku untuk bilang jika mereka menyukai penampilanku. Di saat itu, aku sadar jika mereka sangat rendah hati," lanjutnya.

Tentu saja postingan foto Dira Sungandi ini membuat warganet jadi heboh. Namun warganet malah salah fokus dengan ekspresi Donghae yang berada di belakang Siwon dan Dira. Sebagian besar warganet mengatakan jika Donghae 'cemburu' lantaran tidak diajak foto bersama.

Sebelumnya diberitakan jika aksi panggung Dira Sugandidan JFlow membuat publik kagum, tak terkecuali Donghae. Personel Super Junior itu pun menyampaikan pujiannya melalui pesan yang dikirim melalui akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading