Sukses

Entertainment

Foto Bareng Siwon Super Junior, Bunga Citra Lestari Bikin Warganet Iri

Fimela.com, Jakarta Super Junior menjadi salah artis yang mejadi pengisi acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar pada Minggu (2/9). Boyband asuhan SM Entertainment ini berhasil memukau para penonton yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kehadiran Yesung, Eunhyuk, Leeteuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Shindong menjadi daya tarik sendiri bagi publik terutama penggemar k-pop. Tidak hanya penonton, Bunga Citra Lestari terlihat begitu senang dengan kehadiran Super Junior di Indonesia.

 

Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Seakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, penyanyi yang akrab disapa BCL itu pun berfoto bersama salah satu personel Super Junior, Siwon. BCL terlihat tersenyum bahagia ketika berfoto dengan Siwon.

"Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018," tulis Bunga Citra Lestari sebagai keterangan foto. Tak ayal postingan foto ini pun membuat warganet menjadi heboh. Hingga berita ini diturunkan, foto ini sudah meraih 509 ribu like dan 14 ribu komentar.

Tak hanya membuat heboh, foto ini juga membuat beberapa warganet menjadi iri. Lantaran Bunga Citra Lestari terlihat begitu dekat dengan Siwon Super Junior.

Dalam acara penutupan Asian Games 2018, Super Junior membawakan tiga lagu yaitu Sorry Sorry, Bonamana, dan Mr.Simple. Tentu saja mereka berhasil menggoyang penonton yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading