Sukses

Entertainment

Kronologi Foto Bareng Bunga Citra Lestari dan Siwon Super Junior

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang menampakkan Bunga Citra Lestari dengan salah satu personel Super Junior, Siwon sempat heboh. Kebanyakan para penggemar boyband tersebut yang mengutarakan kecemburuan yang berujung pada kekecewaan.

Menanggapi ramainya publik maya, artis yang akrab disapa BCL ini menanggapi santai. "Hahaha iya, kenapa? Bagaimana? Banyak yang kecewa katanya," kata BCL di acara perkenalan Brand Ambassador The Palace Jewelery, Mall Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/9/2018).

 

Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

BCL tak menaruh hati atas beragam komentar yang ada. Pun ketika banyak dari mereka yang mengutip lirik lagu milik istri Ashraf Sinclair tersebut. Ia pun menceritakan bagaimana sedikit kronologis pertemuannya dengan Siwon.

Sebagaimana diketahui, Bunga Citra Lestari dan Super Junior sama-sama menjadi penampil dalam acara penutupan Asian Games 2018. Selain mereka juga tampil Siti Badriah, iKON, Afgan, Isyana Sarasvati, Denada, RAN, GIGI, Bams eks Samsons dan lainnya.

"Iya mereka ada nulis lirik lagu gue gitu di Instagram. Komentarnya ‘ku ingin marah’ gitu. Aku kebetulan ketemu di backstage, kita latihan juga bareng," tutur Bunga.

Menurut teman duet PAS Band ini, sosok Siwon merupakan seorang yang baik dan rendah hati. Padahal ia merupakan seorang artis kelas internasional yang memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia.

Namun, tak hanya Siwon, para personel Super Junior memiliki sikap yang sama. "Baik, ramah, humble, mereka semua sangat profesional," tutur Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading