Sukses

Entertainment

Curhat Colongan Dul Jaelani Soal Status Jomblo

Fimela.com, Jakarta Lain dengan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, yang sama-sama sudah memiliki kekasih, Dul Jaelani masih 'betah' sendiri. Di usia yang begitu muda, bungsu hasil pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini memilih fokus ke kariernya.

Usai menyelesaikan pendidikan menengah atas, pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini memang mengaku bakal fokus pada kariernya di dunia musik. Terbukti dengan rilisnya single milik Dul belum lama ini.

Setelah secara resmi mempublikasi karya profesionalnya secara perdana, Dul tengah memasuki tahapan editing video klipnya. Di tengah prosesnya, ia malah kedapatan curhat colongan soal status jomblo.

Awalnya, Dul bercerita soal ia yang menyukai 'hari kerja' karena memang menyenangi apa yang dilakukan. "Some people hate weekdays. Namun tdk untuk saya, saya cinta pekerjaan saya," tulis Dul di sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Ucapan ini kemudian dilanjutkan dengan 'pengakuan' bila saat akhir pekan Dul Jaelani selalu di rumah. "Karena saya setiap weekend selalu di rumah. So, I love weekdays! Maklum jomblo," tutup lelaki berambut keriting tersebut.

Keinginan Nikah Muda

Kendati belum memiliki kekasih hati sekarang, namun Dul Jaelani sempat menuturkan keinginannya untuk menikah muda. Ahmad Dhani bahkan mengaku siap mencarikan jodoh untuk putranya dengan cara taaruf.

"Iya itu becandaan aku sama ayah sih (masalah taaruf). Cuma becanda-bercanda mengarah ke serius. Karena aku kalau sama ayah becanda suka gitu kadang. 'Langsung taaruf saja'. Sama ayah mau dikenalin sama teman-temannya yang mau taaruf juga. Cuma itu belum jadi prioritas ya," kata Dul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 18 Mei lalu.

Dukungan untuk Keinginan Dul Jaelani Menikah Muda

Tak hanya Ahmad Dhani yang memperlihatkan dukungan pada keinginan Dul Jaelani untuk menikah muda, sang bunda, Maia Estianty juga berucap senada. Lampu hijau ini diberikan, lantaran Maia berkaca pada dirinya yang menikah di usia muda.

Di samping itu, kedua kakak Dul, Al dan El, juga mengaku tak keberatan dengan keinginan sang adik untuk menikah di usia muda. Mereka sudah memberi restu dan rela dilangkah jika Dul nantinya memang menikah lebih dulu.

What's On Fimela
Loading