Sukses

Entertainment

Penyesalan Via Vallen Tak Ikut Semarakan Penutupan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen seharusnya jadi satu dari sekian banyak penampil yang ikut tampil menambah kemeriahan closing ceremony Asian Games 2018 yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (2/9) lalu.

Ia mengaku sudah ditawari INASGOC selaku penyelenggara acara. Namun, lantaran sudah menandatangani kontrak untuk manggung dalam acara off-air di Bengkulu, Via terpaksa menolak undangan tersebut.

“Memang sayang seribu sayang itu Via ada kontrak off-air di Bengkulu lebih dulu dan pas waktu itu Via sudah usahain ngegeser yang di Bengkulu. Tapi, ya pihak Bengkulunya ngomong, 'Jangan dong Via. Ini kan memang duluan'. Jadi, ya mau bagaimana lagi dong?” kata Via ditemui di Konser Terima Kasih Indonesia untuk Para Juara di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Lantaran tak bisa ikut menyemarakan acara penutupan Asian Games, pelantun lagu Sayang itu mengaku menyesal. “Ada lah (penyesalan) pasti. Siapa sih yang nggak mau tampil di acara yang se-spektakuler itu? Cuman sekali lagi Via harus profesional," ucapnya

Penyesalan yang dirasakan Via Vallen lantaran tak bisa tampil di acara penutupan Asian Games 2018 bahkan membuatnya sampai menangis. “Sampai nangis. Sebenarnya karena ya Allah kenapa sih harus barengan. Cuma memang Via harus profesional ya. Via tetap harus nyanyi di Bengkulu, apapun yang terjadi,” ujarnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading