Sukses

Entertainment

Kasual dan Playful, Gaya Busana Favorit Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Semenjak sukses membawakan karakter Milea dalam film Dilan 90, Vanesha Prescilla menjadi sorotan. Gaya berbusananya pun tak luput dari perhatian. Sebagai selebriti, outfit yang dikenakannya juga kerap menjadi referensi kaum remaja.

Lantas seperti apa gaya busana favorit Vanesha dalam kesehariannya? “Kalo aku sih kurang lebih suka pakai kasual dan playful,” ujar adik kandung Sissy Priscillia ini saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Remaja berusia 18 tahun yang saat ini kuliah di Australia itu memberi contoh dengan outfit yang sedang digunakannya. Untuk atasan Vanesha mengaku sangat suka memadupadankan dengan jaket berbahan denim. "Kayak yang sekarang ini aku pakai, aku suka banget jaket jeans," ujar gadis kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999 itu

Sementara untuk bawahan, Vanesha kerap menggunakan rok dan celana jeans agar terlihat lebih kece. "Kalau untuk bawahannya aku suka pake rok juga dan celana jeans,” imbuhnya.

Sedangkan dalam pemilihan sepatu, gadis yang memotong pendek rambutnya itu hobi memakai sneakers untuk melengkapi gaya casualnya. “Sepatu aku paling suka sneakers," imbuhnya.

Meski demikian Vanesha mengaku gaya berbusananya kerap berubah, tergantung dengan suasana hatinya. “Aku random gitu, tergantung moody. Kadang-kadang girly banget, kadang-kadang tomboy banget, Tapi tetap young, fun and fresh,” kata Vanesha Prescilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading