Sukses

Entertainment

Ketika Foto Bersama Jeremy Thomas Dibicarakan, Begini Tanggapan Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto mesra antara Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba mengundang perhatian banyak orang, khususnya masyarakat dunia maya. Namun ketika banyak diperbincangkan, Sophia hanya santai tertawa.

"Masa sih diperbincangin, itu mah diomongin sama yang kurang kerjaan aja," ujar Sophia Latjuba di sela syuting Mata Batin 2, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

Mr. and Mrs. F. #matabatin2 @hitmakestudios Make Up and Hair by @rhaydavidmakeup and @picaleva

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Sebagaimana diketahui, Sophia Latjuba bermain sebagai pasangan suami istri dengan Jeremy Thomas dalam film Mata Batin 2. Namun, ia mengaku foto tersebut tak terkait dengan adegan film yang dilakoni.

"Bukan (adegan film) juga. Foto berdua aja. Nggak ada sih, natural aja," lanjut wanita yang pernah menjadi istri musisi Indra Lesmana.

Disinggung mengenai Jeremy sebagai lawan mainnya dalam film Mata Batin 2, Sophia mengaku senang. Ia mengaku sudah kenal lama dengan Jeremy Thomas sehingga bisa menjadi teman di lokasi syuting.

"Seneng, saya selalu seneng berpasangan sama orang-orang yang saya kenal sejak lama. Cocok berada dalam satu film yang sama kalau capek kita sama-sama," papar Sophia.

Ketika disandingkan dengan pemeran muda, Sophia mengaku kalah. "Dibanding yang muda-muda mah kita jam 12 udah bilang Jeremy capek 'iya sama' gitu kata dia juga. Kalau yang muda-muda masih on kita udah gitu deh," ujarnya.

Namun, ia mengatakan tak menemukan kesulitan ketika beradu peran dengan para pemeran muda. Sophia bahkan mengaku senang. "Nggak pertama saya kerjasama dengan pemain muda, milenial. Ya seneng aja gitu," ujarnya.

"Saya sebelumnya main sama Prilly, sekarang Jessica, sama-sama baik cuma Jessica lebih pendiem dibanding Prilly, kalau Nabilah juga sangat baik anak-anaknya, semua manis-manis," tandas Sophia Latjuba.

What's On Fimela
Loading