Sukses

Entertainment

Usai Bisikan Iblis, Zoe Abbas Jackson Mau Main Film Horor Lagi

Fimela.com, Jakarta Zoe Abbas Jackson sering kali muncul dilayar kaca terutama bermain FTV. Kini dirinya melebarkan sayap dengan bermain film dengan genre horor, Bisikan Iblis.  Diakui Zoe, ia sangat senang bisa bermain film ini.

Bahkan wanita kelahiran 31 Desember itu mengaku akan bermain film horor lagi untuk kedepannya. "Senang ya. Ini film pertama aku main film horor. Dan kayaknya mau lagi main film horor. Asal ceritanya bagus sih," tutur Zoe Abbas Jackson saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018).

Sering bermain untuk genre drama, Zoe mengaku ada yang berbeda saat akting bermain film horor. Baginya, horor itu film yang cukup sulit bekerjanya. Bisikan Iblis diangkat dari novel laris rilisan tahun 2011 berjudul ‘Ghost Dormitory’ karya Sucia Ramadhani.

Film tersebut akan tayang di bioskop pada 13 September nanti. Bercerita tentang Nany, gadis kecil yang melihat sendiri ibunya dibunuh oleh iblis hitam.

Hal itu membuatnya trauma sampai besar. Hingga akhirnya tragedi dimulai ketika Nany harus bersekolah di tempat yang sama dengan sekolah ibunya dulu.

Bisikan-bisikan iblis mulai datang kembali menghantuinya. Film Bisikan Iblis diperankan oleh Amanda Manopo, Rebecca Klopper, Zoe Abbas Jackson dan Andira Hadley.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading