Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Beberkan Konsep Pernikahan dengan Dita Soedarjo

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus mantan pebasket Denny Sumargo sudah secara resmi melamar pengusaha muda, Dita Soedarjo, beberapa waktu lalu. Kini, keduanya tentu tengah disebukkan dengan berbagai persiapan pernikahan. 

Saat disinggung adat apa yang akan digunakan pada hari bahagia mereka, Denny mengatakan, tak akan memakai adat. Hal ini dikarenakan terlalu banyak percampuran adat dan akan mengeluarkan uang lebih.

"Kalau bisa indoor saja. Tapi, kalau nggak bisa, outdoor lah ya. Adatnya ya kita adat umum saja karena Dita pribadi ada Jawa, ada Cina. Saya ada Cina, ada Makassar, ada Padang, nanti semua adat dipakai, ongkos gede, bro," papar Denny saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Saat ditanya lokasi pernikahan, seperti sebelumnya, pemain film The Doll itu enggan menjawabnya. "Jangan lah. Entar lu ke sana lagi," ungkap lelaki kelahiran Luwuk, Sulawesi Tengah, 36 tahun silam tersebut.

Saat mengadakan jumpa pers usai menggelar lamaran di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo dengan kompak memang menolak membicarakan persiapan pernikahan mereka secara detail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading