Sukses

Entertainment

Perubahan Dita Soedarjo Pasca Menjadi Calon Istri Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Terlahir sebagai puteri dari salah satu konglomerat di Indonesia membuat Dita Soedarjo tak pernah merasakan hidup yang sulit. Bahkan untuk beberapa hal yang biasa dilakukan sehari-hari pun Dita baru merasakan saat sudah akan menjadi istri Denny Sumargo.

Satu pengalaman baru yang didapatkan Dita Soedarjo adalah mencuci pakaian. Hal tersebut terjadi saat Denny mengajak untuk bertemu keluarga besarnya.

"Aku belajar cuci baju, lipat baju, aku belajar kalau kodrat wanita nggak cuma di kantor, tapi harus tahu hal-hal itu. Misalnya kalau suami aku pengin kopi, jangan suruh pembantu, bikin sendiri. Kan tugas cewek harus bisa lah," ungkap Dita Soedarjo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Tak ayal, untuk pengalaman pertamanya itu, wanita 25 tahun tersebut pun merasa bangga. Ternyata menurutnya mencuci baju tak sesulit yang ia pikirkan.

"Pertama kali nyuci baju yaa, bangga ya. Ternyata nggak susah ya aku kira susah," paparnya.

Satu hal lain yang juga baru dirasakan Dita Soedarjo saat kenal dengan Denny Soedarjo adalah naik moda transportasi umum.

"Iya aku udah naik (transportasi umum) pas itu. Di Jakarta, sama temen charity aku. Tapi itu karena Denny juga. Denny Sumargo kayak challenge aku, 'kamu pasti belum pernah naik kan?' Oh iya ya, belum pernah naik," pungkas Dita Soedarjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading