Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani dan 3 Artis yang Menikah dengan Anak Konglomerat

Fimela.com, Jakarta Keputusan Nia Ramadhani menikah di usia muda sempat menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya wanita kelahiran 16 April 1990 ini menikah ketika kariernya berada di puncak.

Seperti diketahui, pemilik nama Prianti Nur Ramadhani dipersunting oleh Ardi Bakrie. Ardi merupakan seorang pengusaha yang sukses. Pasangan ini menikah pada 1 April 2010.

Melalui akun instagram pribadinya, Nia Ramadhani kerap memperlihatkan keromantisan rumah tangganya. Rumah tangga Nia dan Ardi merupakan keluarga idaman dari banyak orang.

Setelah menikah dengan Ardi, Nia Ramadhani memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Indonesia. Wanita kelahiran 16 April 1990 ini ingin fokus untuk mengurus suami dan ketiga buah hatinya.

Selain Nia Ramadhani, beberapa artis Indonesia juga menikah dengan konglomerat. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo resmi menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 2010. Saat ini usia pernikahan mereka sudah memasuki usia 8 tahun. Kebahagiaan rumah tangga mereka lengkap dengan kehadiran dua buah hati.

Seperti diketahui Maulana Indraguna Sutowo merupakan anak konglomerat Adiguna Sutowo, pendiri PT Mugi Rekso Abadi. Indra juga cucu dari mantan Direktur Utama Pertamina, Ibnu Sutowo.

Maruli Tampubolon

Maruli Tampubolon menikah dengan anak kongomerat Indonesia, Paramitha Soedarjo pada 2014. Wanita yang akrab disapa Mitha ini merupakan anak dari pengusaha sukes, Soetikno Soedarjo.

Denny Sumargo

Denny Sumargo termasuk salah satu artis Indonesia yang tertutup soal asmara. Tiba-tiba ia memperkenalkan calon istrinya, Dita Soedarjo. Wanita cantik ini merupakan anak Soetikno Soedarjo. Dita juga merupakan pemilik Haagen Dasz Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading