Sukses

Entertainment

Deny Sumargo: Dita Sosialita yang Hemat

Fimela.com, Jakarta Calon istri Denny Soemargo, Dita Soedarjo diketahui merupakan putri konglemerat pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Ayah Dita merupakan pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA) yang bergerak di bidang media, fesyen, dan hiburan.

Sedangkan Dita adalah bos dari beberapa perusahaan salah satunya Haagan Dazs Indonesia, merek dagang es krim yang popular di Amerika. Selain mengelola perusahaan es krim, Dita juga memiliki perusahan yang bergerak di bidang fesyen, seperti Dignity Woman, Virgil Villain, dan D’licate.

Disinggung tentang latar belakang calon istrinya, Denny Soemargo mengaku jika tertarik dengan Dita bukanlah karena hartanya. Justru, ia terkesan dengan pribadi Dita yang memiliki harta berlimpah namun tetap sederhana dalam gaya hidup.

“Hahaha Sebenarnya saya ini bukan mau cari orang kaya, namanya kan kalau di media sosial, sosialita. Dibilang ngeluarin uang Rp 1 M nggak masalah. Kalau saya lihat, originalnya anak ini sangat berbanding terbalik dengan sosialita pada umumnya. 'Kok ini anak pakai tas itu-itu saja' saya bilang kan. Saya kan ngecek juga 'kamu nggak suka beli tas?' 'nggak mas aku nggak suka beli tas, soalnya aku mau hemat'. Pola pikirnya cukup baik kalau soal uang, bukan orang yang suka hambur-hamburkan uang,” kata Denny Soemargo saat dihubungi wartawan, Jumat (3/8/2018) malam.

“Ini orang kaya tapi nggak kayak teman teman-temannya. Saya pernah tanya kamu nggak mau kayak temamu. Nggak mas uangnya mau ditabung buat masa depan, buat kalau punya anak. Saya kan terenyuh. Ini anak masih muda pikirnya gini,” imbuhnya.

Bahkan, Denny yang juga bisa dibilang mapan dalam materi, mengaku tak mau bergantung dengan harta Dita dan orangtuanya. Ia yang sudah menyiapkan rumah beserta isinya, menolak tawaran orangtuanya Dita untuk tinggal di ‘istana’ milik orantua Dita.

“Saya kan kemarin juga ditawarkan dari keluarganya, bapaknya, murah hati banget lah bapaknya nawarin, ibunya nawarin, saya bilang mohon maaf ini kalau nikah tinggalnya tempat saya, saya bilang. karena saya juga pengen jadi laki-laki. Puji Tuhan saya ada nabung, mereka kaget, bukan ngecilin tapi mereka salut, ” kata Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading