Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Sempat Takut Tahu Dita Soedarjo Anak Konglomerat

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo tak berencana untuk jatuh cinta dengan Dita Soedarjo. Namun, takdir justru berkata lain dan mengikat mereka sampai akhirnya Denny telah resmi melamar anak bungsu Soetikno Soedarjo itu hari ini, Sabtu (4/8).

Sebelum mantap hendak meminang Dika, pemain film The Doll ini mengaku sempat takut, bahkan menghindari Dita karena mengetahui latar belakang perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat tersebut.

Ayah Dita merupakan pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA) yang bergerak di bidang media, fesyen, dan hiburan. Bukan itu saja, Dita diketahui sebagai owner Haagen-Dazs Indonesia dan pemilik beberapa usaha yang bergerak di bidang fesyen, seperti Dignity Woman, Virgil Villain, dan D’licate.

“Saya tidak tahu awal mulanya. Pas tahu (latar belakang Dita), saya kabur. Di-WhatsApp tidak balas, dia DM, nggak saya tanggepin,” kata Deny usai lamaran di Dharmawangsa residence, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8).

“Menyeramkan ya? Malah dia bingung kenapa ngilang, padahal saya takut. Dia nanya, 'Kenapa nggak balas DM saya lagi? Ke mana?'. Jadi, saya ya diam saja. Saya mikir, ya lumayan empat bulan mikir. Sempat lost contact,” imbuhnya.

Sampai sekarang pun Denny Sumargo tak menyangka, ia bisa melangkah sejauh ini dengan Dita Soedarjo. “Saya sebenarnya jujur, memang jodoh nggak ada yang tahu. Saya meminta kepada Tuhan, saya nggak ke-PDan, jujur kalau bisa cari sederhana saja,” tuturnya.

Loading