Sukses

Entertainment

Acara Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Berlangsung Tertutup

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus mantan pemain basket Denny Sumargo bersama calon istrinya, Dita Soedarjo, telah melangsungkan proses lamaran di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8) siang.

Dalam proses lamaran yang berlangsung tertutup, Denny tampak gagah mengenakan setelan beskap berwarna putih, sementara sang socialpreneur terlihat anggun dalam balutan kebaya berwarna merah muda.

Usai lamaran, Dita dan Denny menemui awak media. Dalam kesempatan wawancara, lelaki 36 tahun itu mengatakan memberi sejumlah barang pada Dita, salah satunya perhiasan berupa cincin dan kalung.

Sejatinya, kata Denny, acara lamaran digelar karena permintaan orangtua kedua belah pihak yang ingin melestarikan budaya. Dalam acara tersebut, selain memberikan barang seserahan, Denny juga meminta restu kedua orangtua Dita.

“Hari ini kita prosesi cuman seserahan. Aku kasih cincin. cuma adat saja, tadi juga minta kepada ayah dan ibunya, anak bungsunya diterima apa nggak, sekalian perkenalan keluarga juga,” kata Denny Sumargo usai lamaran.

Selain oleh kedua belah pihak keluarga, juga sejumlah sahabat dari Denny maupun Dita, tampak pula mantan Presiden RI ke-3 BJ Habibie menghadiri acara lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading