Sukses

Entertainment

Sebelum Kenal Dita Soedarjo, Denny Sumargo Sudah Pasrah Jadi Jomblo Abadi

Fimela.com, Jakarta Setelah asmaranya kandas sebelum menuju ke pelaminan sekitar empat tahun lalu, aktor sekaligus mantan pebasket Denny Sumargo mengaku sebenarnya sudah pasrah menjalani hidup menjomblo. Namun, anggapan ini serta-merta berubah setelah bersua Dita Soedarjo.

Bukan tanpa sebab Denny sempat berpikir demikian. Usia yang sudah tak muda dan hubungan dengan perempuan yang dinilai selalu kandas membuat pemain film 5cm ini memasuki fase pasrah bila berbicara tentang asmara.

“Usia saya sekitar 37 tahun. Sekitar 4 tahun lalu ya sebenarnya sudah punya pasangan dan hampir nikah, cuma nggak jadi toh. Saya sudah nggak kepikiran (menikah) karena benar-benar sudah lempeng. Makssud saya, saya sendirian juga sudah nggak masalah. Buat saya, hidup itu sudah waktunya mungkin ekat sama tuhan,” kata Denny saat dihubungi wartawan Jumat (3/8) malam.

 

Namun ceritanya jadi lain setelah mengenal Dita. ”Jadi, nggak tahu kenapa ini mungkin jawaban Tuhan kali mungkin. Ya saya bilang, 'Tuhan, saya mau punya pasangan, tapi saya nggak mau milih, kalau saya milih, salah mulu hidup saya, saya mau dapat yang terbaik dari sisimu'," cerita Denny.

"Mungkin Tuhan berbaik hati mengirimkan satu wanita yang mau menerima saya apa adanya. Dari awal saya kenal dia (Dita), saya langsung cerita masa lalu saya,” sambungnya. Ia dan Dita berkenalan ketika Denny mendapat tawaran kerja sebagai model dalam video yang ingin dibuat sang kekasih.

“Sebenarnya kenalnya kanada urusan kerjaan. Jadi, dia ada urusan kerja mau bikin video, saya di-calling sama sutradaranya. Saya datang, meeting-nya bisnis, habis itu sudah begitu saja. Ketemu lagi di acara charity, Dita kan suka charity tuh,” ungkap Denny Sumargo soal cerita pertemuan dengan Dita Soedarjo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading