Sukses

Entertainment

Bernuansa Pink-Putih, Denny Sumargo Resmi Lamar Dita Soedarjo

Fimela.com, Jakarta Sinyal menjalani hubungan lebih serius telah diperlihatkan pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Hari ini, Sabtu (4/8), sang aktor resmi melamar sang kekasih di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan.

Nuansa pink-putih pun dipilih untuk menyelanggarakan acara lamaran pasangan yang telah berpacaran selama 1 tahun tersebut. Sebagaimana terlihat, Denny tampak mengenakan busana berwarna putih, sementara Dita tampak cantik dalam balutan kebaya merah muda.

Nuansa pink-putih ini makin disempurnakan dengan dekor warna seupa berupa rangkaian bunga yang berada di latar belakangan ke duanya tampak berdiri. Senyum bahagia pun tak lagi bisa disembunyikan, baik oleh Denny maupun Dita.

Ucapan selamat dari beberapa pihak pun berdatangan dan sempat diabadikan Dita lewat unggahan Instagram Stroy di akun pribadinya. Atas ujaran tersebut, owner Haagen Dazs Indonesia ini mengatakan terima kasih.

Juga, di unggahan lain, Dita Soedarjo mengatakan terima kasih untuk mereka yang sudah datang ke acara lamarannya dengan Denny Sumargo."Terima kasih ya sudah datang," tutur perempuan yang berprofesi sebagai socialpreneur ini.

Ikut Kata Orangtua

Dituturkan Denny Sumargo, ia dan Dita Soedarjo sebenarnya tak ingin ada acara lamaran. Namun, karena menurut orangtua harus ada acara tersebut, lantaran adatnya memang begitu, jadi Denny manut saja.

“Disuruh sama orangtua, katanya harus ada begituan (lamaran). Tadinya ku pikir nggak mau ada begituan. Tapi, katanya adatnya begitu. Jadi, ya sudah bikin acara seserahan, simpel-simpel saja. Keluarga aku juga, keluarga perempuan. Kalau dari aku sama Dita nggak terlalu mempermasalahkan ada-tidak ada (lamaran)" ucap Denny saat dihubungi wartawan, Jumat (3/8) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading