Sukses

Entertainment

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Memantapkan hati untuk melangkah ke pelaminan, aktor Denny Sumargo bersama sang kekasih, Dita Soedarjo, telah melangsungkan proses lamaran di Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8).

Jika tak ada aral melintang, Denny dan Dita mengaku akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini. “Masih rahasia. Kalau bisa, dikejar tahun ini, tapi kalau tidak tahun depan,” kata Denny usai lamaran, Sabtu (4/8).

Pada kesempatan itu, Denny bercerita bagaimana awalnya bisa bertemu Dita dua tahun yang lalu dan menjalin kasih sekitar 10 bulan. Denny yang usianya tak muda lagi mengaku bersyukur bisa bertemu Dita di saat dirinya sudah merasa lelah dengan kehidupan percintaan.

“Saya merasa bersyukur. Terakhir pacaran 4 tahun lalu. Saya ada trauma nggak akan nikah. Tapi, saya berdoa sama Tuhan, minta jodoh. Lalu, ada satu wanita tiba-tiba datang, aku dari awal sudah ngomong kalau saya bukan orang benar," cerita Denny.

"Tapi, dia (Dita Soedarjo) makin tertarik. Akhirnya saya melihat anak ini baik, sabar, penyayang, dan mau menerima kekurangan hidup saya termasuk masa lalu saya dan membuat respect. Jadi, kekurangan dia, kelebihan saya, karena dia perlu figur dewasa jadi saya bisa mengisi,” papar Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading