Sukses

Entertainment

Mesra di Pematang Sawah Bersama Denny Sumargo, Dita Soedarjo Tulis Pesan Bijak

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahan dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo mengunggah sejumlah foto kemesraan mereka. Dari beberapa foto, Dita mengunggah beberapa foto saat berada di pematang sawah. Dita terlihat memegang tangan kiri Denny dan menulis pesan bijak.

"Jika kukumu panjang potonglah kukumu bukan jarimu, jika terjadi perdebatan potonglah egomu bukan hubugannya," tulis Dita, baru-baru ini. 

Bagi Dita, pesan dari Denny tersebut akan diingatnya. Ia juga berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan unuk mengenal seseorang yang sangat menakjubkan seperti Denny.

Unggahan Dita tersebut mendapat reaksi positif dari warganet. Dita dinilai sosok yang bijaksana. Mereka berharap hubungan Dita dan Denny langgeng.

 

"Sungguh bijaksana di usia yang muda dan keserbaadaan...semoga langgeng selalu dengan mas Deny ya mbak Dita...Amin," komentar akun @pritas100.

Sebelumnya, Dita Soedarjo juga memuji Denny Sumargo. Ia menilai Denny orang yang tak lelah untuk menganjurkan Dita semua yang positif. Meskipun, rasa cinta duniawi Dita lebih fokus dengan ketakutan dan tuduhan-tuduhan negatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading