Sukses

Entertainment

Maghan Markle Dikabarkan Hamil

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle baru-baru ini dikabarkan tengah hamil anak pertamanya. Rumor tersebut muncul setelah ibunya Doria Ragland telihat mengambil kelas pengasuh bayi di Los Angeles.

Sebelumnya rumor kehamilan Meghan mencuat saat perempuan berusia 37 tahun itu muncul bersama pangeran Harry di London dan mengenakan pakaian longgar. Apa yang dikenakan Meghan itu kemudian membuat publik berspekulasi, jika pakaian tersebut digunakan untuk menutupi benjolan di perutnya.

Seiring dengan munculnya rumor kehamilan Meghan, melansir laman HollywoodLife, kabar tersebut semakin diyakinkan dengan kegiatan Doria yang mengambil kelas pengasuh, di tengah rencananya pindah ke Inggris.

Menurut Daily Star Sunday, hal di atas membuat para penggemar keluarga kerajaan berpikir jika Doria memang tengah mempersiapkan diri untuk menimang cucu.

Dari kelas pengasuh yang diambil ibunda Meghan Markle di Cradle Company di Pasadena, Los Angeles itu kabarnya Doria belajar banyak hal termasuk keterampilan vital seperti pertolongan pertama untuk bayi baru lahir.

Meghan Tak Pakai Pengasuh

Seiring dengan kabar kehamilan Meghan Markle, kabarnya istri pangeran Harry itu tak ingin mempekerjakan pengasuh.

"Jika memungkinkan Meghan tak ingin mempekerjakan pengasuh bayi saat anak pertamanya lahir," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Dirawat Doria

Tak berencana menggunakan jasa pengasuh bayi, kabarnya Meghan akan mempercayakan urusan mengurus anaknya pada Doria, dan ingin ibunya tinggal bersama mereka.

"Ia berpikir ibunya akan tinggal bersama mereka dan mengambil peran untuk merawat bayi adalah solusi terbaik. Terlebih lagi, itu adalah hal yang selalu diinginkan Doria," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading