Sukses

Entertainment

Selamat! Carissa Putri lahirkan anak kedua

Fimela.com, Jakarta Carissa Putri kini tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya, ibu berusia 33 tahun ini baru saja melahirkan anak keduanya bersama dengan Navies Abdullah Naif.

Lewat akun Instagram, Carissa mengumumkan kelahiran anak keduanya tersebut. Tak hanya sampai situ, aktris Ayat-Ayat Cinta tersebut pun menuliskan nama anak keduanya.

"Hello Zenecka Acana Naif," tulis Carissa sebagai keterangan beberapa foto yang memperlihatkan anak pertama dan keduanya dalam satu waktu tersebut.

Instagram Carissa Putri sendiri pun langsung dibanjiri oleh ucapan selamat dari Netizen. Para etizen pun mengucapkan turut berbahagia atas kelahiran puta keduanya.

Sederet aktris pun tak ketinggalan mengucapkan selamat untuk Carissa Putri. Salah satunya dalah Zaskia Adya Mecca. "MasyaAllah selamat sayang aku," tulisnya.

Kedekatan Quenzino dan sang adik

Seperti yang sudah diketahui, Carissa Putri dan suaminya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Quenzino Acana Naif lima tahun yang lalu.

Anak pertama Carissa Putri tersebut pun terlihat dekat dan sangat menyayangi adiknya yang baru saja lahir. Quenzino pun memberikan kecupan hangat di kening Zenecka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading