Sukses

Entertainment

Alasan Amanda Rawles nggak bisa jauh dari gadget

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles merupakan salah satu selebriti yang nggak bisa jauh dari gadget. Hal itu dikarenakan dirinya yang mengaku sebagai anak milenial. Saking tergila-gila dengan gadget, Amanda Rawles sering main handphone. Bahkan saat bangun tidur saja dirinya saja sudah main smartphone. 

"Kebiasaan yah itu. Bangun tidur buka hp, sebelum tidur buka hp, sebelum makan buka hp. Memang sudah wajib aja buka hp terus dan memang karena kerjaan sih," ujarnya.

Amanda Rawles sendiri seakan tak keberatan jika dirinya disebut kecanduan. Bahkan ia mengaku wajar karena dirinya membutuhkan berbagai referensi untuk pekerjaan yang digelutinya.

Meski demikian aktris ini mengaku tetap bisa mengontrol dirinya. Amanda sendiri bisa membagi waktu ketika ia membutuhkan gadget dan saat tubuhnya butuh waktu istirahat.

"Aktif socmed juga karena publik figur, butuh referensi kan jadi harus update banget sama apa yang ada di media. Harus up to date sih. Wajar kalau aku bilang aku tergantung. Tapi ada saatnya, kalau istirahat yah istirahat," tambah Amanda Rawles.

Handphone bagaikan magnet untuk Amanda Rawles

Saking berharganya, Amanda Rawles mengaku dirinya tidak pernah ketinggalan handphone. Hal tersebut dikarenakan, smartphone baginya itu seperti magnet.

"Nggak pernah ketinggalan. Karena hp udah kayak magnet sih. Jadi kayaknya keluar rumah yang dipikirin hp mulu," jelas Amanda Rawles.

Loading