Sukses

Lifestyle

Jefri Nichol dan Amanda Rawles jadi dua karakter di Something In Between

Fimela.com, Jakarta Dua aktor muda berbakat, Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali dipasangkan dalam sebuah produksi film. Yang terbaru, mereka menjadi pemeran utama di film Something In Between.

Yang menarik, di film produksi Screenplay Films tersebut mereka harus memerankan dua karakter berbeda. Hal tersebut disampaikan Amanda Rawles dan Jefri Nichol saat press screening film Something In Between di Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/).

"Aku mainin dua karakter film ini. First experience dapat film dengan dua karakter. Sangat challenging karena dalam sehari aku bisa memainkan dua karakter dalam satu hari yaitu Laras dan Maya," ujar Amanda Rawles.

 

Jefri Nichol pun merasa tertantang untuk memerankan dua karakter berbeda. Menurutnya, Gema dan Abimayu, nama dua karakter yang ia perankan sama-sama menarik untuk didalami.

"Aku suka karakter dua-duanya karena menurut aku sama. Si Abi yang fokus ke misinya, Gema juga, jadi mereka punya persamaan. Mereka tahu keinginan mereka dan dapa dua-duanya. Sama tapi dalam keadaan berbeda," terang Jefri Nichol. Seperti film produksi Screenplay pada umumnya, Something In Between mengangkat kisah cinta remaja anak SMA.

Diceritakan Gema jatuh cinta pada Maya. Bukan sekedar cinta monyet seperti umumnya anak remaja, cinta Gema pada Maya sangat besar hingga berniat untuk hidup bersama. Namun, kekuatan cinta mereka tiba-tiba sirna setelah kejadian mengenaskan yang dialami mereka. Mulai dari situ, kejadian tak terduga pun terjadi dan membuktikan jika memang ada cinta yang abadi.

Film yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles, serta disutradarai oleh Asep Kusdinar itu akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 27 September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading